Subscribe to our RSS Feeds
Pasang Iklan ? Hub : 087736674027 atau kirim email ke : dha_nny@live.com atau bisa melewati pesan facebook di : mr_dans@windowslive.com ---> Diblog Saya anda dapat melihat misteri dunia , info dunia , info sepakbola , mencari album musik dan lagu , free download software , dan lain-lain (bebas biaya,RAR tidak ada password) , dan dapat melihat sedikit tentang hacking ---> Silahkan mencari-cari apa saja yg ada di blog saya " jangan lupa tinggalkan komentar" :-D

K-Lite Codec Pack atau Media Player Classic 1.4.2744.0

0 Comments »


K-Lite Codec Pack atau yang biasa disebut Media Player Classic selalu up-to-date dengan versi terbaru dari komponen-komponennya. Instalasi sepenuhnya disesuaikan, yang berarti bahwa Anda dapat menginstal persis komponen apa yang Anda inginkan. Penghapusan instalasi menghapus semua file dan entri registry yang dibuat oleh paketnya. Hal ini sangat mudah untuk melakukan instalasi tanpa pengawasan sepenuhnya disesuaikan. Akan mencoba untuk menghindari potensi masalah dengan codec yang ada dan bahkan perbaikan beberapa masalah.
paket ini dapat mendeteksi codec yang rusak dan filter pada sistem anda, dan menghapus mereka untuk Anda.
Ini adalah paket yang sangat lengkap, berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar film Anda. Cocok untuk pengguna pemula dan ahli. K-Lite Codec Pack kompatibel dengan Windows 2000, XP, 2003, Vista, dan Tujuh.

*Note :  - No virus detected.
            - No password RAR detected

link download :

DOWNLOAD
6:42 PM

0 Responses to "K-Lite Codec Pack atau Media Player Classic 1.4.2744.0"

Post a Comment