Subscribe to our RSS Feeds
Pasang Iklan ? Hub : 087736674027 atau kirim email ke : dha_nny@live.com atau bisa melewati pesan facebook di : mr_dans@windowslive.com ---> Diblog Saya anda dapat melihat misteri dunia , info dunia , info sepakbola , mencari album musik dan lagu , free download software , dan lain-lain (bebas biaya,RAR tidak ada password) , dan dapat melihat sedikit tentang hacking ---> Silahkan mencari-cari apa saja yg ada di blog saya " jangan lupa tinggalkan komentar" :-D

VLC Media Player

0 Comments »


Pemutar media yang memenuhi semua kebutuhan Anda.Dengan VLC, tidak perlu terus menerus memperbarui banyak paket codec yang berbeda. VLC dilengkapi dengan hampir setiap codec yang dibangun .

Dan banyak lagi, VLC bisa memutar ulang file Anda, bahkan jika media rusak! Hilang atau pecahan wont stop VLC. Semua informasi video dan audio yang tetap bisa dimainkan .

VLC adalah player multimedia yang sangat portabel untuk berbagai format audio dan video, termasuk MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, DivX, MP3, dan OGG, serta untuk DVD, VCD, dan berbagai streaming protokol. Hal ini juga dapat digunakan sebagai server untuk unicast atau multicast stream di IPv4 atau IPv6 pada jaringan bandwidth tinggi .


*Note :  - No virus detected.
            - No password RAR detected


link download :


3:30 PM

0 Responses to "VLC Media Player"

Post a Comment