Subscribe to our RSS Feeds
Pasang Iklan ? Hub : 087736674027 atau kirim email ke : dha_nny@live.com atau bisa melewati pesan facebook di : mr_dans@windowslive.com ---> Diblog Saya anda dapat melihat misteri dunia , info dunia , info sepakbola , mencari album musik dan lagu , free download software , dan lain-lain (bebas biaya,RAR tidak ada password) , dan dapat melihat sedikit tentang hacking ---> Silahkan mencari-cari apa saja yg ada di blog saya " jangan lupa tinggalkan komentar" :-D

Team Viewer 5

0 Comments »


Software ini merupakan kelompok remote desktop. Dengan software ini kita bisa mengendalikan PC orang lain dengan PC kita, dengan media penghubung Internet. Software ini menurut saya cukup bagus dan mudah penggunaannya.
Saya mengetahui software ini dari seseorang yang meminta saya untuk mengajarkan sedikit tentang blog. Saya mengendalikan PC orang tsb. Dan saya rasa enak juga software tersebut.
Anda bisa merasakannya sendiri setelah mendownload software tersebut. Tetapi jika ingin mengendalikan PC orang, PC orang yang akan dikendalikan harus sedang menggunakan TeamViewer juga.

*Note :  - No virus detected.
             - No password RAR detected

link download :

, 4:25 PM

0 Responses to "Team Viewer 5"

Post a Comment