Subscribe to our RSS Feeds
Pasang Iklan ? Hub : 087736674027 atau kirim email ke : dha_nny@live.com atau bisa melewati pesan facebook di : mr_dans@windowslive.com ---> Diblog Saya anda dapat melihat misteri dunia , info dunia , info sepakbola , mencari album musik dan lagu , free download software , dan lain-lain (bebas biaya,RAR tidak ada password) , dan dapat melihat sedikit tentang hacking ---> Silahkan mencari-cari apa saja yg ada di blog saya " jangan lupa tinggalkan komentar" :-D

Cara Update Manual MSE (Microsoft Security Essentials)

0 Comments »


Ini cara untuk update Microsoft Security Essentials (MSE) :



Catatan : Untuk menginstal versi yang benar dari virus Microsoft Security Essentials dan update definisi spyware, anda harus mengetahui apakah Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7 adalah berjalan di 32-bit atau 64-bit. Selain itu, Anda harus log on ke Windows sebagai administrator. Jika Anda tidak yakin Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7 anda menggunakan 32-bit atau 64-bit dan jika Anda juga memerlukan bantuan memverifikasi bahwa Anda adalah administrator pada komputer anda, kunjungi Website Microsoft berikut :



Setelah Anda memverifikasi kemampuan komputer anda, anda dapat men-download versi update dari program yang sesuai. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut : 


1. Download Microsoft Security Essentials virus dan spyware update file definisi yang sesuai untuk versi Windows Anda : 
 * Untuk men-download file 32-bit (x86-based) versi Windows, klik link berikut: 



2. * Untuk men-download file tersebut untuk versi 64-bit Windows, klik link berikut: 




Catatan Anda harus menjalankan versi 64-bit Windows untuk menjalankan versi 64-bit dari Microsoft Security Essentials. versi 64-bit Windows termasuk versi berbasis x64 dari Windows. 
Klik Run untuk menginstal file update. Atau, klik Simpan untuk menyimpan file ke komputer. Jika Anda mengklik Simpan, ingat folder di mana Anda menyimpan file. 

Untuk menginstal file yang disimpan, ikuti langkah berikut: 
Pada Windows XP: 

Klik dua kali file tersebut, kemudian klik OK. 
Pada Windows Vista atau pada Windows 7: 

Klik kanan file tersebut, dan kemudian klik Run As Administrator. Jika Anda diminta untuk sandi administrator atau untuk konfirmasi, ketik sandi atau klik Lanjutkan. 
Ketika file update definisi berjalan, sebuah ekstraksi file kotak dialog muncul. Kotak dialog menunjukkan bahwa definisi adalah menginstal update. Setelah ekstraksi file menutup kotak dialog, Anda dapat memverifikasi bahwa definisi virus dan spyware telah diperbarui. Untuk melakukannya, buka Microsoft Security Essentials, klik Update, dan kemudian memeriksa virus dan spyware status definisi. 

9:24 PM

0 Responses to "Cara Update Manual MSE (Microsoft Security Essentials)"

Post a Comment