Subscribe to our RSS Feeds
Pasang Iklan ? Hub : 087736674027 atau kirim email ke : dha_nny@live.com atau bisa melewati pesan facebook di : mr_dans@windowslive.com ---> Diblog Saya anda dapat melihat misteri dunia , info dunia , info sepakbola , mencari album musik dan lagu , free download software , dan lain-lain (bebas biaya,RAR tidak ada password) , dan dapat melihat sedikit tentang hacking ---> Silahkan mencari-cari apa saja yg ada di blog saya " jangan lupa tinggalkan komentar" :-D

Internet Explore 9 Beta Free Download

0 Comments »


Microsoft memperkenalkan software barunya , yaitu Internet Explore 9 Beta . Sofware ini hanya compatible untuk Windows 7 saja .

Microsoft akan memudahkan untuk penguji saat 9 Beta Internet Explorer untuk membuat lompatan ke tonggak perkembangan "Release Candidate".

"Early adopter" masih menjalankan Build Beta IE9 akan dilayani pembaruan otomatis dengan bit RC yang baru saja diluncurkan.

Janji dari raksasa perangkat lunak adalah bahwa hal ini juga akan berlaku untuk rilis final dari IE9.

Sama seperti IE9 pengguna Beta akan ditingkatkan menjadi IE9 RC, sehingga akan IE9 RC penguji ditawarkan update secara otomatis IE9 RTW (rilis ke web).

"Kami akan secara otomatis akan memperbarui pengguna IE9 beta ke IE9 RC. Setelah rilis final, kami akan secara otomatis memperbarui IE9 pengguna RC ke final membangun, "ungkap Dean Hachamovitch, Corporate Wakil Presiden, Internet Explorer.

"IE9 RC diluncurkan pada tanggal 10 Februari 2011 dan merupakan tonggak perkembangan terakhir sebelum raksasa software finalizes generasi berikutnya dari Internet Explorer.

Pengadopsi awal yang telah didownload dan disebarkan IE9 RC di atas Build Beta tahu bahwa pengalaman ini mulus dan cepat.

TI memang akan sangat baik jika Microsoft akan melakukannya tanpa sistem restart yang diperlukan agar penyebaran IE9 RC untuk diselesaikan, tapi sejauh ini saya belum menerima indikasi bahwa hal ini mungkin terjadi.

Tentu saja, IE9 RC akan terus tersedia untuk di-download untuk pengguna yang ingin menginstal secara manual.

Karena Beta publik diluncurkan pada pertengahan September 2010, Internet Explorer 9 sudah didownload lebih dari 25 juta kali.

Saya sudah meminta Microsoft untuk menceritakan betapa banyak pengguna yang benar-benar berjalan IE9 menjelang peluncuran RC, dan sementara perusahaan tidak memberikan fitur khusus, tampak bahwa angka yang dikeluarkan oleh Net Application pada akhir Januari 2011 menawarkan beberapa indikasi.

Jika saya memperkirakan saya akan mengatakan bahwa IE9 sudah pernah digunakan oleh hampir 6 juta orang sementara masih dalam Beta. Itu cukup beberapa upgrade IE9 RC jika Anda berpikir tentang hal ini." ungkap pemilik softpedia.com .

Link Download : Download
10:00 PM

0 Responses to "Internet Explore 9 Beta Free Download"

Post a Comment