Subscribe to our RSS Feeds
Pasang Iklan ? Hub : 087736674027 atau kirim email ke : dha_nny@live.com atau bisa melewati pesan facebook di : mr_dans@windowslive.com ---> Diblog Saya anda dapat melihat misteri dunia , info dunia , info sepakbola , mencari album musik dan lagu , free download software , dan lain-lain (bebas biaya,RAR tidak ada password) , dan dapat melihat sedikit tentang hacking ---> Silahkan mencari-cari apa saja yg ada di blog saya " jangan lupa tinggalkan komentar" :-D

Mozilla Firefox 4 Beta 11 Free Download

0 Comments »



Mozilla Firefox 4.0 mempertimbangkan membuat Beta 11 tersedia untuk penguji hari ini atau besok paling lambat, tapi tampaknya vendor open source browser akhirnya memutuskan untuk memberikan bit-bit pada tanggal 8 Februari. 

"QA telah menandatangani off di Firefox 4 beta 11. Kami bermaksud untuk mendorong ke cermin malam ini / besok pagi PST dan lepaskan untuk besok penonton beta, 2011/02/08, "ungkap Christian Legnitto, manajer rilis Firefox Mozilla. 

Pada saat artikel ini, Firefox 4.0 Beta 11 tidak tersedia untuk di-download, bagaimanapun, pastikan untuk menjaga mata Anda pada ruang ini dan saya akan memberikan update segera setelah Bangun ditayangkan. 

Mozilla hanya pengadopsi awal baru ditawarkan Firefox 4.0 Beta 10 untuk pengujian, dan sekarang dalam tahap akhir dari proses pembangunan. 

Menurut rencana yang dibuat publik sejauh ini, Firefox 4.0 Beta 11 akan diikuti oleh Beta 12. Mozilla bermaksud untuk kapal total dari sebuah rilis Beta lusin untuk iterasi berikutnya dari browser open source, tetapi pada saat yang sama, tidak ada yang diatur dalam batu, namun Beta lain bisa mengikuti, walaupun kemungkinan ini sebenarnya terjadi sangat tipis. 

"Firefox 4 beta 12 [memiliki] ada jadwal keras. Kami sedang berusaha untuk mendapatkan hardblockers betaN semua dilakukan oleh Jumat ini, yang akan menempatkan kita dalam posisi untuk membangun 12 beta pada awal minggu depan. 

"Ada 17 hardblockers betaN dengan tambalan, yang berarti hanya ada ~ 2 yang tidak memiliki patch. 

"Kami masih memiliki hak untuk memiliki beta lain jika diperlukan, tetapi mengemudi untuk memiliki 12 beta yang terakhir. Sekali lagi, sangat tergantung pada pekerjaan yang tersisa, item baru yang ditemukan selama 11 beta, dan sebagainya, "tambah Legnitto. 

Link Download : 

10:21 PM

0 Responses to "Mozilla Firefox 4 Beta 11 Free Download"

Post a Comment